Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, March 8, 2008

Result Trade 3-7 march 2008

Saturday, March 8, 2008
Inilah hasil Trading saya di maraketiva selama 1 minggu, memang belum begitu memuaskan .

emosi adalah musuh terbesar saya selama ini,ketika sudah mendapatkan profit adanya kecenderungan untuk membuka open posisi lagi yang akhirnya bisa berujung pada loss .

tehnik yang saya gunakan hanya tehnikal saja dengan menggunakan moving average dan rsi saja.tapi saya menyarankan pada rekan rekan yang menggunakan tehnikal agar memberhatikan fundamental , karena pada prinsipnya fundamental yang kuat bisa mengubah arah trend yang terjadi.

langkah langkah trading yang saya gunakan selama ini :

1. Buka forexfactory.com dan lihat apakah ada news besar yang akan di rilis.
2. Apabila ada news besar yang akan di rilis maka lihat jam dari news yang akan di rilis.
contoh saja akan ada news nfp pada 8.30 maka sebelum jam itu jagan ada open posisis yang berdasarkan pada tehnikal.untuk melihat daftar news yang pengaruh dapat di lihat didalam artikel blog ini yang lain
3. apabila tidak ada news maka kita bisa dengan aman trading dengan tehnikal .
Demikian langkah trading saya yang selama ini .semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment