Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, March 24, 2008

Forex Holiday

Monday, March 24, 2008
Inilah pengalaman paling menjengkelkan dalam trading hari ini, hari ini aku pindah kantor baru jadi gak sempat liahat chart, ketika ada waktu istirahat aku gunakan untuk open posisi.
apa yang terjadi sungguh di luar dugaan aku - 120 pip.

aku berpikir kenapa ini bisa terjadi,padahal semua tehikalku sudah konfirm semuanya apa yang salah, ketika membuka forex calendar baru tahu kesalahku hari ini, hari ini adalah Holiday: Easter Monday, rekan rekan Trader agar berhati hati sebelum open posisi. pastikan anda membuka forex calendar terlebih dahulu .hal ini agar tidak mengalami hal seperti saya.
Sebelum open posisi wajib hukumnya anda untuk membuka forex calendar.

Informasi tentang forex trading bisa anda dapatkan di sana diantaranya forex holiday dan daftar news yg akan keluar pada hari itu lengkap dg jam dan tanggalnya.

semoga apa yg menimpa saya hari ini menjadi menfaat bagi anda. jangan terburu buru dalam open posisi .

1 comments:

kunfx said...

Pengalaman emang guru yang berharga ya pak..nice blog.salam kenal

Kunfx

Post a Comment